Selasa, 21 Februari 2017

Ingin Membuat Logo Yang Antimainstream? Inilah Rekomendasi Jasa Desain Logo Yang Bisa Anda Pilih

Sebuah organisasi atau perkumpulan biasanya memiliki identitas diri yang digambarkan dengan logo. Sulit memang untuk membuatnya sendiri jika belum ahli, tetapi jangan khawatir karena ada banyak sekali jasa desain logo yang akan membantu Anda dalam membuat logo.
Berbagai macam logo bisa Anda buat sesuai desain yang Anda inginkan. Harganya pun tergantung dari berapa warna yang ada dalam logo, ukuran logo, dan jumlah logo yang akan dibuat atau dicetak. Logo memang sesuatu hal kecil namun sangat penting bagi sebuah organisasi atau perkumpulan.
Bisnis pembuatan logo juga semakin menjamur, sebab bisnis ini cukup menggiurkan. Keuntungan yang diperoleh dari bisnis ini juga tidak main-main, jika sudah terkenal keuntungan bisa didapat berkali-kali lipat. Apalagi ketika Anda memiliki langganan.
Dengan logo organisasi atau perkumpulan yang dibuat akan semakin mudah dikenal orang. Sebab logo akan mencirikan organisasi apa itu. Oleh sebab itu, pembuatan logo dalam sebuah organisasi sangatlah penting.
Berikut adalah beberapa jasa desain logo yang bisa Anda coba.

1. Seribu.com

Adalah jasa pembuatan logo yang bisa Anda sewa secara online. Jasa ini sudah berpengalaman dan kerjanya profesional. Jasa yang diberikan antara lain 100+ pilihan desain logo dalam 7 hari, revisi desain tanpa adanya batas, dan desain pertama dalam hitungan jam. Selain itu garansi uang kembali.
Di jasa desain logo ini Sribu.com akan menghubungi Anda untuk pengisian brief kebutuhan desain. Anda bisa mendapatkan lebih dari 50 desain yang berkualitas guna dipilih dalam waktu 7 hari.
Ada juga pilihan desain favorit bagi Anda yang menang, keuntungannya yaitu pilih desain yang Anda sukai dan lakukan revisi minor untuk desain Anda. Setelah itu baru download file masternya. Cara memesan logo yang Anda inginkan yaitu cukup masuk ke web Sribu.com dan isi nama lengkap, alamat email, dan nomor telepon lalu pesan desain.

2. STARONE

Adalah jasa desain logo profesional dan sudah berpengalaman. Setiap tindakan yang dilakukan akan digaransi 100% uang kembali. Dengan begitu Anda akan nyaman dalam menentukan pilihan. Desain yang diberikan juga menarik dan fresh, selain itu juga membantu bisnis Anda ada di urutan pertama pada mesin pencarian.
Untuk uji coba pertama kali Starone akan memberikan voucher sejumlah 450.000 rupiah. Untuk konsultasi secara gratis, Anda bisa menghubungi kontak yang ada di web Starone.com. Dengan jasa desain logo inilah Anda bisa mendapatkan logo idaman seperti yang Anda inginkan.
Selain dua jasa desain logo diatas Anda juga bisa mengunjungi Geraijasa.com. Di geraiJasa banyak referensi jasa pembuatan logo yang bisa membantu Anda dalam pembuatan logo dengan harga yang murah. Selain itu desain logo yang dihasilkan pun luar biasa dan sangat menarik, sehingga Anda akan merasa puas.
Demikianlah informasi yang bisa Anda ketahui tentang jasa desain logo. Semoga informasi tersebut bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk Anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar