Senin, 20 Februari 2017

4 Jasa Translate Yang Super Handal

Bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa translate untuk berbagai bahasa seperti Inggris, Arab, China, Jepang, Italia, Jerman, dan lain sebagainya tidak perlu bingung mencari. Sebab ada banyak jasa translate yang bisa Anda sewa dan coba. Berikut ini adalah beberapa jasa translate yang bisa Anda gunakan.

1. Flash Translation

Adalah jasa penerjemah bahasa Inggris yang cepat dan berkualitas. Tarif terjemahannya adalah sebagai berikut :
  • Terjemahan reguler 30 ribu per halaman, kilat 40 ribu per halaman.
  • Terjemahan tersumpah 8 ribu per halaman, kilat 100 ribu per halaman
Dengan ketentuan :
  • Harga jasa terjemahan Reguler dihitung berdasarkan halaman hasil translate dengan ukuran kertas A4. Yaitu margin atas 4, kanan 3, kiri 3, dan bawah 3. Huruf Times New Roman ukuran 12 dengan spasi ganda.
  • Waktu pengerjaan tergantung dari jumlah lembar dokumen yang di translate. Untuk order Anda bisa mengirimkan file lampiran ke translatemu@gmail.com
  • Harga jasa terjemahan Tersumpah juga berdasarkan halaman hasil translate dengan format kertas A4, margin normal, huruf Courier New ukuran 12 spasi ganda.
  • Untuk terjemahan 10 sampai 15 lembar membutuhkan waktu 2 sampai 3 hari. Sedangkan untuk kilat satu hari langsung jadi. Untuk kertas lebih dari 15 lembar dapat dinego.

2. Penerjemah Tersumpah dan Resmi

Adalah jasa translate Swon and Authorized Translator, Tjan Sie and Partners sejak tahun 1978. Terjemahannya bermutu dan berkualitas. Jasa ini bisa menerjemahkan dokumen perusahaan seperti perjanjian jual beli saham, akta pendirian, perjanjian sewa bangunan dan tanah, perjanjian larangan mengganggu serta lain-lain.
Ada juga translate data pribadi seperti akta lahir, akta cerai, akta kematian, akta nikah, transkip nilai, rapor, ijazah, surat ganti nama, surat baptis, slip gaji, dan lain-lain. Serta masih banyak lagi lainnya yang bisa diterjemahkan di jasa translate ini.
Untuk biaya, jasa ini tidak memberikan budget yang mahal karena tergolong murah. Jadi Anda tidak perlu khawatir.

3. Jasa Terjemahan/Translate-amadeus-production.com

Anda bisa melihat langsung lewat Amadeus-production.com untuk tahu jasa translate ini lebih lanjut. Jasa translate yang sudah berpengalaman ini akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah dan pastinya benar. Jadi Anda dapat menggunakan jasa translate amadeus-production.com untuk menyelesaikan dokumen dalam bahasa asing.

4. Jasa Translate Gocap.id

Gocap.id/jasa-transelet bisa membantu Anda dalam menyelesaikan pekerjaan apapun dengan mudah serta murah. Pastinya hasil dari pekerjaan sangat berkualitas dan bermutu, untuk itu Anda tidak perlu meragukannya lagi.
Keempat jasa translate diatas semoga bisa membantu Anda dalam menerjemahkan bahasa asing. Semoga bisa membuat pekerjaan Anda menjadi lebih mudah dan pastinya hasilnya akan berkualitas. Jika anda membutuhkan jasa translate ataupun jasa yang lainnya, anda bisa langsung mengunjungi geraijasa.com. Di geraijasa.com disediakan bermaca-macam jasa yang bisa anda pilih. Mulai dari jasa translate, jasa fotografi dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi langsung saja kunjungi geraijasa.com sekarang juga.
Demikianlah informasi yang bisa Anda ketahui tentang jasa translate, semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar